Thursday, September 10, 2009

SUDAH BENARKAH JALANKU ?

SUDAH BENARKAH JALANKU ??

Mengenali tujuan saya memudahkan kehidupan saya.
Tujuan hidup menetapkan apa yang saya kerjakan dan apa yang tidak saya kerjakan.
Tujuan saya menjadi patokan yang saya pakai untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan mana yang penting dan mana yang tidak.
Saya hanya bertanya, “apakah kegiatan ini membantu saya memenuhi salah satu dari tujuan Allah bagi kehidupan saya?”

YAITU : MENCINTAI ALLAH LEBIH DARI SEGALA SESUATU, MENCINTAI SESAMA SEPERTI DIRIKU SINDIRI

Mustahil melakukan segala hal yang orang lain ingin saya lakukan. saya hanya memiliki cukup waktu untuk melakukan kehendak Allah. Jika saya tidak bisa menyelesaikan semuanya, itu berarti saya sedang mencoba melakukan lebih dari apa yang Allah maksudkan untuk saya lakukan (atau, mungkin, saya terlalu banyak menonton televisi) Kehidupan yang memiliki tujuan membawa pada gaya hidup yang lebih sederhana dan jadwal yang lebih terkendali. Alkitab berkata: “Kehidupan yang mewah dan suka pamer adalah kehidupan yang kosong; kehidupan yang biasa dan sederhana adalah kehidupan yang penuh”

Mengenali tujuan saya membuat kehidupan saya memiliki fokus. Tujuan itu akan memusatkan usaha dan energi saya pada apa yang penting. Saya menjadi efektif karena bersikap selektif.

Mengenali tujuan saya akan mempersiapkan saya untuk menghadapi kekekalan. Banyak orang menghabiskan hidupnya dengan berupaya menciptakan warisan yang tanpa akhir di bumi.Mereka ingin dikenang ketika mereka meninggal. Namun , apa yang akhirnya paling penting bukanlah apa yang orang lain katakan tentang kehidupan saya tetapi apa yang Allah katakan.

No comments:

Post a Comment