Friday, September 11, 2009

YESUS AKU TAKUT

Ya Yesus, Tuhanku, janganlah menjauhi aku, tetapi bersegeralah menolong aku
karena aku dibayang-bayangi oleh ketakutan akan masa depan
bagaimana aku dapat mematahkan kekuatannya atasku ?
bagaimana aku dapat pergi dengan selamat tanpa bantuan-Mu?
Ya Tuhan, Engkau telah berjanji,"Aku sendirilah yang akan mempersiapkan jalanmu, meratakan gunung-gunung dan bukit-bukit. Aku akan membuka gerbang-gerbang penjara, dan menunjukkan kepadamu harta karun pengetahuan batin."
Ya Tuhan, lakukanlah seperti yang telah Kaukatakan, usirlah semua ketakutanku.
Hanya inilah pengharapanku dan satu-satunya penghiburanku: berbalik kepadamu, menaruh seluruh kepercayaanku kepadaMu,
berseru kepadaMu dengan sepenuh hati, dan menantikan penghiburan-Mu dengan sabar.
(Thomas a Kempis)

No comments:

Post a Comment